Bisa memiliki gadget canggih ditangan pasti sangat menyenangkan, apalagi jika gadget yang frozzaholics miliki ini bisa menunjang segala aktivitas harian kamu. Tapi sayangnya, tidak semua fitur dalam smartphone bisa menjangkau semua kebutuhan tersebut, hal inilah yang kemudian mengilhami hadirnya beragam aplikasi smartphone yang bisa memberi kita banyak kemudahan.

Diantara sekian banyak aplikasi smartphone berbasis Android yang tersebar di Google Play Store, beberapa aplikasi dibawah ini di klaim sebagai aplikasi yang paling banyak dicari dan terbaik hingga saat ini. Berikut merupakan deretan top 5 Aplikasi Android Terbaik Tahun 2014. Manakah yang kamu gunakan?

IMO Messenger

Beragam pilihan aplikasi chating tersebar di Google Play, dari mulai yang gratis sampai yang berbayar. Tapi diantara semua itu, terselip nama IMO Messenger yang disebut-sebut sebagai aplikasi chatting terbaik. Hal ini karena aplikasi ini mampu mengumpulkan hampir semua aplikasi chating populer yang sudah ada. Dengan kata lain, kamu bisa terhubung dengan lawan chat walaupun mereka memakai aplikasi berbeda.

Widgetsoid

Secara garis besar, aplikasi ini berfungsi untuk merancang widget pribadi, untuk kemudian bisa ditampilkan ke layar desktop. Para pengguna Android bisa memilih sendiri icon yang akan di pakai. Mulai dari indikator baterai, tampilan pesan, temperatur udara, dan lainnya. Aplikasi ini sendiri terdiri dari 2 versi, yang gratis serta berbayar. Tentu saja untuk yang berbayar, aplikasi ini menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap.

Dolphin Browser

Diantara semua browser yang ada, mungkin nama Dolphin Browser masih kurang menarik jika dibandingkan dengan firefox ataupun chrome. Tapi yang menarik, aplikasi ini browser ini sudah didukung dengan banyak Add-on, Gesture dan juga Sonar yang merupakan kemampuan dalam mencari, berbagi dan tentu saja navigasi dengan menggunakan perintah suara dan bookmark.

Handcent SMS

Handcent SMS merupakan layanan SMS yang mampu menampilkan layanan menarik layaknya chatting. Aplikasi ini sendiri menawarkan berbagai fitur unggulan, antara lain adalah kebutuham space memori yang lebih kecil, dan kinerja yang lebih cepat. Selain itu, aplikasi ini bisa dipakai secara gratis.

Flash Player 10.2

Saat ini, kebanyakan perangkat Android masih belum mendukung fitur pemutar file berjenis flash. Tapi jangan khawatir, dengan mengunduh Flash Player 10.2 di Google Play, maka semua keluhan tersebut akan teratasi dengan sempurna.

Berminat mencoba beberapa aplikasi di atas? Atau justru Frozzaholic sudah menggunakannya lebih dulu? Share ya pengalaman Frozzaholic ketika menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut di sini!