Buat Frozzaholic penggemar k-drama pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai kuliner asal negeri gingseng. Mulai dari ramyun, kimbab, sampai dessert khasnya yaitu bingsu. Di Jalan Raya Margonda, Kota Depok terdapat beberapa restoran yang menyediakan aneka makanan khas Korea dengan harga terjangkau. Selain itu tempat yang disuguhkan pun sangat menarik, bahkan bisa di katakan seperti pada serial drama korea. Nah, di mana saja tempatnya? Lihat di bawah ini ya Frozzaholic.

Mujigae

Restoran ini sudah memiliki banyak cabang dan di antaranya ada di Margo City Lt 1. Baru menginjak pintu masuk kita sudah akan di sambut pelayan menggunakan bahasa korea dengan ramah. Menu yang di tawarkan pun sering kita lihat di film-film korea. Seperti tappoki, kimbab, ramyun, bibimbap, bulgogi, dan sebagainya.

Interior yang di tawarkan Mujige sangat ceria dan dikelilingi layar yang menayangkan berbagai acara Korea. Untuk memesan makanan di tempat ini sudah menggunakan ipad dan pelayan akan datang untuk konfirmasi pesenan kita. Harga yang dibandrol pun bervariasi dari mulai 20 ribu sampai 60 ribu.

Hello Bingsu Cafe

Tempat nongkrong seru bareng teman-teman sambil nyemil dessert khas Korea, ada di Hello Bingsu Cafe. Cafe ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 486 D. Bingsu Cafe cukup rame oleh anak-anak muda, bahkan pesenan kamu pun bisa sampai waiting list loh. Eits, tapi  tenang saja, gak lama-lama banget ko nunggunya.

Salah satu yang membuat cafe ini rame adalah interior nya yang unik. Terdiri dari 2 lantai, Hello Bingsu Cafe menyediakan mini booth dan mini stage yang biasa di pake untuk live acoustic. Furniture yang digunakan cafe ini semua berbahan dasar dari kayu ditambah hiasan dinding yang lucu dan menarik-menarik. Cafe ini menyediakan snack dan minuman korea.

Daebak Fan Cafe

Restoran gaul yang asik buat wifian dan nonton film korea ya cuma di Daebak Fan Cafe. Cafe ini menawarkan konsep berbeda, dengan tagline mereka Experience Korean Taste. Harga makanan yang di tawarkanpun terbilang murah dari 5 ribu sampai 36 ribu. Dan yang pasti semua makanan di Daebak ini halal, karena pemilikinya adalah mahasiswa ui dan muslim.

Jadi cafe mana favorit kamu Frozzaholic? silahkan comment di bawah dan jangan lupa share ke media sosial kamu ya.