Dulu, makanan asal negeri Paman Sam yang kita kenal bernama steak, dikenal sebagai salah satu makanan kelas atas, hal tersebut karena keberadaannya hanya bisa kita jumpai di di restoran-restoran mewah. Tapi sekarang, makanan yang berbahan dasar daging ini lebih membumi, bahkan beberapa kuliner kaki lima sudah mulai menjajakan makanan ini.

Kalau kamu ingin mencicipi rasa steak yang luar biasa dengan rate harga yang tidak membuat kantong jebol, tempat inilah yang harus kamu kunjungi ketika di Jakarta.

Obonk Steak

Dengan tempatnya yang cukup luas dan tertata rapi, akan membuat kamu merasa nyaman berlama-lama di Obonk Steak. Warung steak yang menjajakan aneka pilihan menu steak ini memiliki ciri khas khusus dari desain tempatnya, yakni motif kotak-kotak dengan penataan efek lampu yang dramatis.

Untuk menikmati seporsi steak di Restoran yang terletak di Jl. Pangkalan Jati No. 12 B Kalimalang Jakarta Timur ini, kamu cukup menyediakan uang sekitar Rp.30.000 sampai dengan Rp.50.000. Hmm... Cukup murah kan?

Waroeng Steak and Shake

Kalau kamu ingin makan steak enak dengan harga yang murah, sebaiknya kamu segera sambangi Waroeng Steak and Shake yang berada di Jl. Kalimalang No. 43, Jakarta Timur atau cabang lainnya yang tersebar di hampir seluruh wilayah Jakarta.

Kedai steak yang terletak sudah membuka cukup banyak cabang ini memiliki pilihan menu yang sangat bervariasi dengan harga yang sangat murah, untuk menu steak lengkap saja, kamu akan dikenakan biaya dibawah Rp.30.000 saja.

Joni Steak

Joni Steak, dikenal sebagai warung steak yang sangat lezat dengan harga yang sangat murah. Uniknya lagi, kamu akan diganjar porsi besar dengan hanya mengeluarkan uang sekitar Rp.30.000 – Rp.50.000. Tidak hanya itu, Joni Steak juga memberikan beberapa rekomendasi menu paling disukai pelanggan, diantaranya ada Rib Blue, Sirloin Import, Salmon dan Tenderloin. Makanya, kalau kamu pecinta Steak, rugi rasanya kalau kamu tidak menyambangi restoran yang terletak di Jl. KH. Samanhudi No 65, Jakarta Pusat ini.

Selain tempat steak diatas, Frozzaholics punya restoran steak favorit lainnya gak? Share ya!

Sumber image : www.thehungrydoctor.net