Jangan karena para Gamers hanya duduk di depan komputer dan memainkan game-game terbaru di dunia online, lantas kamu berfikir mereka tidak menyukai mainan dalam bentuk fisik, apalagi sampai menjadi kolektor. Ternyata para gamers juga banyak lho yang menyukai, bahkan mengoleksi mainan-mainan dalam bentuk fisik.

Mau tahu apa saja mainan yang mereka koleksi? Simak mainan yang biasa dikoleksi oleh para gamers.

Gundam

Action figure yang ini memang top. Semua orang, baik itu muda atau tua, sangat menyukai Gundam. Tidak terkecuali para Gamers. Mereka kerap mengoleksi gundam sebagai mainannya karena bentuknya yang dianggap keren dan tentu saja menarik untuk dijadikan hiasan di depan PC. O iya, Gundam juga bisa dijadikan sebagai mainan investasi lho!

Action Figure DOTA

Apa Saja Mainan-mainan Koleksi Para Gamers 2

Banyak karakter game yang akhirnya diaangkat menjadi mainan action figure. Salah satunya adalaha action figur DOTA. Para gammer, selain memainkan game online populer ini, ternyata mereka juga kerap mengoleksi action figure-nya, terutama hero yang sering mereka mainkan. Bukankah sangat asik memainkan Game DOTA online sambil ditemani action figure-nya?

Lego

Apa Saja Mainan-mainan Koleksi Para Gamers

Hampir sama dengan gundam, Lego juga menjadi mainan yang paling populer di Indonesia. bahkan saking tenarnya, sampai-sampai ada komunitas penggemar Lego yang didalamnya berisi orang-orang dewasa, dan sudah pasti didalamnya termasuk pasa gamers. Mainan ini sendiri berhasil populer berkat kesuksesan film The Lego Movie.

Tamiya

Walaupun sekarang ini jarang yang memainkannya, tapi harus diakui jika Tamiya merupakan salah satu mainan yang paling banyak dikoleksi oleh para Gamers, terutama bagi mereka yang menyukai game balap. Bentuknya yang unik dan bisa di custom, menjadikan mainan ini kerap dijadikan inspirasi untuk custom mobil dalam game.

Die Cast

Satu lagi dari keluarga otomotif. Selain karena bentuknya yang sangat mirip dengan mobil aslinya, tidak jarang para Gamers juga menggunakan Die Cast sebagai investasi. Sama sepeti gundam, semakin langka jenis mainan ini, maka akan semakin mahal harganya, bahkan bisa naik 5 kali lipa dari harga aslinya. Menggiurkan bukan?