After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11!

Itu adalah kutipan tweet dari akun twitter resmi Bon Jovi yang berhasil membuat penggemar Bon Jovi di tanah air heboh seketika, Frozzaholics. Band rock asal Sayreville, New Jersey ini dipastikan akan kembali memuaskan rasa rindu fansnya dalam konser yang menjadi rangkaian tur Bon Jovi Live!. Konser yang mengambil venue di stadion Gelora Bung Karno ini akan diadakan pada hari Jumat tepatnya tanggal 11 September 2015, Frozzaholics!

Bon Jovi sumber gambar: facebook.com/bonjovilivejakarta

Band bentukan tahun 1983 ini digawangi oleh vokalis yang namanya menjadi nama band ini yakni Jon Francis Bongiovi Jr., pianis dan keyboardis David Bryan, dan drummer Tico Torres sebagai line up awal. Gitaris Richie Sambora yang suaranya sering Frozzaholics dengar menambahkan efek-efek unik dalam lagu-lagu Bon Jovi menyusul tak lama sesudahnya. Nah, mereka berempat ini pernah menghentak dan memanjakan para fans Bon Jovi sekitar 20 tahun silam dalam konser yang menjadi bagian dari tur These Days di stadion Ancol.

Nah, thanks to Live Nation Indonesia yang menjadi promotor untuk konser ini, para fans Bon Jovi di tanah air akhirnya bisa menonton live band idola mereka ini. Atau, buat mereka yang pernah nonton konser tahun 1995-nya, nonton lagi sambil melepas kangen. Mungkin juga sambil berharap-harap Richie Sambora bikin surprise performance di tengah-tengah konser.

Untuk harga tiket, Live Nation Indonesia mematok harga Rp. 500.000 untuk posisi di upper tribune sampai dengan Rp. 3.500.000 untuk kelas VIP. Pihak Live Nation Indonesia menyatakan bahwa tiket konser Bon Jovi ini bisa mulai dibeli pada hari Senin tanggal 29 Juni 2015 pukul 10 pagi melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com. Selain itu, tiket juga bisa dibeli lewat outlet disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, kiostix, dan lain-lain. Berikut ini adalah floor map dan daftar lengkap harganya. Harga tiket belum termasuk tax ya, Frozzaholics.

Bon Jovi sumber gambar:  bonjovijakarta.com

Nah, jangan sampai kehabisan tiket ya, Frozzaholics! Kapan lagi bisa nonton konser Bon Jovi di negara sendiri?