Sejak berdirinya pada tahun 2004, produsen gadget dari Cina ini memang nggak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan yang terbaik buat konsumennya, Frozzaholics. Berbagai gadget canggih mereka rilis. Tapi mungkin kalau di Indonesia yang paling terkenal dari produsen asal Cina ini adalah ponselnya ya, Frozzaholics. Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2008, ponsel-ponsel dari OPPO mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Fitur-fiturnya yang bikin ngiler, teknologi yang ditawarkan plus desainnya yang oke bikin penggila gadget rela merogoh kantong.

Usai merilis OPPO Mirror 3 Februari kemarin, produsen ini kembali menggebrak pasar smartphone dengan merilis seri terbaru yakni OPPO Mirror 5. Dengan memprioritaskan desain, ponsel seri terbaru ini tampil dengan super elegan dengan motif yang menyerupai potongan berlian di belakangnya.

Nggak Cuma desain bodi yang wow, ponsel ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang oke punya untuk menjamin mobilitas kamu. Ponsel ini beroperasi dengan operating system ColorOs 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5Ghz. Produsennya juga membekali ponsel cakep ini  dengan 2 GB RAM dan 16 GB ROM, didukung dengan MicroSD dengan kapasitas 128 GB.

OPPO Mirror 5sumber gambar: wiregadget.com

Buat urusan kamera, Mirror 5 punya kamera 8 megapiksel sebagai kamera utama dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang menjamin hasil jepretan foto ciamik dengan 11 mode berbeda. Kamera belakanganya sendiri punya kapasitas 5 megapiksel. Nggak cuma itu, fitur Ultra HD 24 megapiksel pada kameranya memungkinkan kamu memiliki 6 gambar sekaligus dalam satu kali menekan tombol shutter. Kurang oke apa, Frozzaholics?

Tapi yang bikin istimewa adalah kemampuan ponsel ini untuk alih fungsi.

OPPO Mirror 5 rasanya pantas deh kalau disebut smartphone karena ponsel ini bisa dipakai buat mengendalikan peralatan elektronik lain alias jadi remote control. Yap, kamu nggak salah baca, Frozzaholics. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkannya untuk beralih fungsi menjadi remote control. Bayangin, kamu cuma butuh ponsel ini untuk nyetel TV, DVD player dan lainnya.

OPPO Mirror 5sumber gambar: tekno.kompas.com

All thanks to remote control ultra responsive.

Fitur yang juga dilengkapi dengan online update ini menjamin kompatibilitas ponsel OPPO Mirror 5 dengan perangkat elektronik lain.

Ponsel elegan ini dibanderol dengan harga Rp. 2.990.000,- dan akan hadir di Indonesia mulai akhir Agustus 2015. Untuk pre-order, Frozzaholics bisa memesan ponsel ini lewat situs ofanstore mulai dari tanggal 5-9 Agustus 2015. Tapi harus cepet-cepetan karena jumlah yang disediakan untuk pre-order terbatas banget.

Soooo... tertarik buat beli ponsel ini? Ditunggu review-nya lho, Frozzaholics!