Frozzaholic, bagi kamu yang saat ini sudah bukan anak SMA lagi, kehidupan kampus, lengkap dengan warna-warni di dalamnya sudah siap menyambut. Nah, di usia yang sudah beranjak dewasa ini ada banyak hal yang harus kamu rubah. Selain sikap, tentunya penampilan juga harus berubah dong!

Jika kamu termasuk orang yang gak terlalu ambil pusing dengan trend mode terbaru, ada kok alternatif untuk bisa tetap tampil gaya ketika pergi ke kampus, dengan hanya mempersiapkan beberapa item dibawah ini seperti yang dilansir dalam laman fashion collage.

Jeans

Tentunya dong, celana Jeans wajib kamu miliki, minimal dua buah lah. Celana ini memang gak ada matinya, bahkan beberapa stylish pernah mengatakan jika Jeans merupakan item fashion yang akan selalu ngetrend sepanjang masa. Nah, untuk pemilihan jenisnya, kamu sesuaikan saja dengan postur tubuh dan tingkat kenyamanan ketika memakainya.

Tank top

Untuk wanita, Tank top merupakan item wajib yang harus selalu tersedia dalam lemari pakaian kamu. Kenapa? Karena tank top memiliki banyak fungsi, kamu bisa menggunakannya sebagai dalaman jika menggunakan kemeja, atauketika kamu menggunakan t-shirts yang terlalu tipis. Kamu gak ingin kan daleman kamu menerawang sehingga mengundang tatapan genit.

Kemeja

Pria atau wanita, kamu wajib memiliki kemeja didalam lemari pakaian kamu. Selama kuliah, kemeja ini akan menemani kamu dalam berbagai acara, termasuk mengikuti mata kuliah. Untuk itu, usahakan kamu menyediakan stok setidaknya 2 kemeja berwarna putih, dan beberapa kemeja lainnya sesuai dengan warna favorit kamu.

Cardigan

Untuk frozzaholics wanita, Cardigan merupakan salah satu item penting penyelamat penampilan kamu. Kesan yang dibawa busana ini adalah, sederhana tapi bisa memberikan kesan feminin sekaligus rapi. Kamu bisa menggunakan tank top sebagai dalamannnya, kemeja, atau bahkan juga t-shirts. Makanya, minimalnya kamu siapkan dua atau tiga buah cardigan dengan warna netral atau pastel dengan ukuran yang tepat.

Celana formal

Selain celana Jeans, celana formal yang bahannya dari bahan kain dengan warna netral juga wajib kamu miliki. Fungsinya banyak kok, dari mulai untuk menghadiri acara resmi di kampus, sampai ketika kamu akan mengajukan proposal kuliah kerja nyata di perusahaan.

Tas

Masa mahasiswa gak punya tas, aneh banget kan? Makanya, siapkan tas untuk menemani kegiatan kuliah kamu sehari-hari. Warnanya dan modelnya? Bebas aja, sesuaikan dengan selera.

Gimana Frozzaholic, sudahkah kamu siap pergi ke kampus dengan penampilan yang lebih fresh?

Sumber gambar: Pinterest