Kabar gembira buat Frozzaholics yang hobi mengikuti perkembangan gadget, nih! Sony baru saja resmi merilis handphone high-end terbarunya! Resminya tanggal 25 Juni kemarin, Xperia Z3+ merupakan satu dari empat produk Xperia yang dirilis Sony. Handphone tangguh tapi ramping ini merupakan versi global dari Xperia Z4 yang hanya ada di Jepang, Frozzaholics.

Handphone seberat 144 gram ini dibekali dengan OS Android Lollipop, chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 2 GHz, CPU Quad-core, internal memory 32 GB, RAM sebesar 3 GB, koneksi 4G LTE, dan baterai 2930 mAh yang memiliki ketahanan dua hari masa penggunaan. Handphone ini juga masih tetap tahan air meski tidak dilengkapi penutup pada konektor USB-nya.

Selain itu, Xperia Z3+ juga bakalan memanjakan Frozzaholics yang hobi foto-foto, nih. Soalnya handphone ini juga dibekali dengan dua buah kamera yang kualitasnya ciamik! Buat Frozzaholics yang hobi selfie, ada kamera sebesar 5 MP di bagian depan handphone. Sementara, buat Frozzaholics yang hobi mengabadikan momen-momen bersama teman-teman tersayang, ada kamera sebesar 20.7 MP di belakangnya. Cakep banget ‘kan? Frozzaholics juga bisa kalem jepret-jepretnya. Soalnya Xperia Z3+ punya slot microSD yang bisa support kapasitas sampai 128 GB. Layarnya yang berukuran 5,2 inci dan beresolusi full HD juga akan memanjakan Frozzaholics yang pingin nge-review lagi hasil-hasil jepretannya.

Xperia Z3+ ini dirilis dalam dua versi yaitu single dan dual sim card. Dan Frozzaholics juga bisa memilih warna apa yang Frozzaholics mau karena handphone ini hadir dengan beberapa pilihan warna; hitam, putih, copper, dan aqua green.

Handphone ini dibanderol dengan harga Rp. 9.499.000 Frozzaholics! Sooo… tertarik buat membelinya?

Sony Xperia Z3+sumber gambar: notebookcheck.net