Dengan beragam aktivitas yang melelahkan dan kemacetan yang semakin terasa menyesakan dada, tidak heran jika banyak anak muda Jakarta yang memimpikan tempat nongkrong yang Cozy. Tapi apakah ada tempat seperti itu di Jakarta?

Eitss... Jangan pesimis, banyak kok tempat nongkrong asik dan nyaman di Jakarta. Kalau kamu mau, kunjungi beberapa tempat berikut ini yang sudah pasti akan membuat kamu merasa dimanjakan dengan tempat dan sajiannya yang sangat spesial.

Kafe Pisa

Kamu ingin bersantai dengan sang kekasih dengan diiringi lagu-lagu romantis ala anak band? Datang aja ke Kafe Pisa. Tempatnya nyaman dan tentunya sangat romantis, cocok buat kamu yang ingin ngedate atau lagi PDKT.

Tapi sayangnya, harga tiap menu yang ditawarkan kafe yang beralamat di Jalan Mahakam 1 No.11, Blok M,Jakarta ini cukup mahal untuk ukuran kantong pelajar dan mahasiswa.

Strawberry Kafe

Kalau gak mau karatan karena nunggu kursi kosong, kamu mesti booking dulu. Kalau masalah tempat, cozy banget sih, disini pokonya girly dan serba strawberry banget.

Kalau untuk masalah harga, Kafe yang berada di Jl. Tanjung Duren Raya No 10 Jakarta Barat ini sangat bersahabat Lho. Pokoknya sangat cocok untuk kamu yang ingin memanjakan si dia, walaupun kondisi dompet pas-pasan. Ohiya, tempatnya full AC, jadi simpan dulu ya rokok kamu!

Comedy Kafe

Dari namanya saja sudah kecium kalau cafe ini dihuni oleh orang-orang yang ingin mendengarkan lawakan segar. Bahkan Raditya Dika juga pernah stand up comedy disini. Makanya, kalau kamu panjang umur dan punya duit cukup, sekali-kali datang aja ke Comedy Cafe yang beralamat di Jalan Tebet Barat Raya No.53 Jakarta Selatan. Oiya, makanannya juga enak-enak lho!

Bookshelf

Ini perpustakaan ya? Bukan bro, Bookshelf merupakan outlet yang menggunakan konsep bookstore, movie, library, musik dan tentu saja cafe. Tempat ini sangat unik dan menarik buat kamu kunjungi. Di kafe yang terletak di Jalan Cinere Raya No43 Blok M Jakarta Selatan ini,  kamu bisa menikmati mini teater, kafe sekaligus perpustakaan hanya dalam satu tempat. Canggih bener kan?

Nanny’s pavillon

Sumpeh deh, ini cafe chic banget! Kalau kamu ke sini, enaknya sih ngajak temen cewek, karena kebanyakan di nanny's pavillon tuh dekorasi nya sangat cewek banget. Kecuali kalau kamu ingin di cap sebagai cowok jadi-jadian. Mau? O iya, Nanny’s Pavillon sangat cocok lho buat ngedate.

O iya, Nanny’s Pavillon ini banyak cabangnya lho, kalau di Jakarta salah satunya ada di Sogo Central Park Ground Floor Jl Let.Jend. S. Parman Kav 28 Jakarta Barat.

Gimana Frozzaholics, Cozy banget bukan?