Butuh tempat kumpul yang makanannya enak dan bikin kenyang? Pasti larinya langsung ke Kemang Village, deh. Karena memang di situ banyak banget tempat kongkow yang asik. Mulai dari restoran biasa sampai fine dining ada di sini. Pokoknya banyak banget deh pilihannya! Tinggal pilih salah satu yang sesuai dengan budget and you’re good to go.

Nah, buat Frozzaholics yang kepingin casual diner sama temen kerja habis bubaran kantor, Kemang Village punya tempat yang cocok nih buat kamu. Restoran ini mungil dan spesialisasinya adalah modern American Diner. Kalau kamu sering nonton film-film Hollywood, pasti kamu pernah lihat restoran American Diner deh. Soalnya penampakan W Diner persis kayak gitu. Interior restoran ini digarap dengan mengusung ciri khas American diner klasik. Lengkap dengan bangku panjang bersandaran tinggi atau booth dan neon sign yang sudah menjadi pakemnya American diner. Plus, ada dinding cermin di satu sisinya, jadi restoran ini tidak terasa sempit ataupun sumpek meskipun tempatnya mungil.

W Dinersumber gambar:  jktgo.com

Bosan menunggu makanan kamu dateng? Alihkan pandangan sejenak lalu lihatlah berkeliling. Dinding W Diner ini dipenuhi dengan berbagai macam poster pop art yang pastinya akan memanjakan mata Frozzaholics dengan kombinasi-kombinasi warna yang meriah. Tapi kalau itu nggak cukup, mungkin wajah sang legenda Elvis Presley atau si seksi Marilyn Monroe bisa membunuh rasa bosan kamu, Frozzaholics.

Untuk urusan menu, W Diner menawarkan seleksi makan yang lumayan terfokus nih, Frozzaholics. Mereka menyediakan berbagai macam menu makan malam yang dapat dengan mudah ditemui di American diner misalnya burger, steak, sandwich dan pasta. Ada juga menu all day breakfast yang bisa kamu pesan di jam-jam yang kamu mau. Semua ini dilengkapi dengan menu milkshake favorit dan es krim yang bisa kamu nikmati sambil kamu mengisi perut dengan makanan-makanan lezat di sini!

W Dinersumber gambar: jktgo.com

Buat kamu yang suka burger, wajib banget nyicip Chicken Burger-nya. Roti yang empuk berpadu dengan home made chicken patty, sauteed mushroom, selada dan tomat. Disajikan bersama kentang goreng yang gurih dan renyah. What can go wrong, Frozzaholics? Versi beef-nya juga nggak kalah nikmat. Perpaduan antara burger bun, well seasonen beef burger, onion rings, selada sama tomat? Say yummy!

Atau kalau Frozzaholics cuma pingin ngemil, kamu bisa pesan Grilled Cheese sandwich. Menu khas Amerika ini dibuat dengan dua jenis keju yang diapit dengan dua lembar roti gandum. Sayangnya, mereka nggak menyajikannya dengan tomato soup, nih. Jadi nggak begitu kerasa klasiknya!

W Dinersumber gambar: zomato.com

Kalau minuman, W Dinner punya seleksi milkshake yang beragam nih, Frozzaholics. Mulai dari yang standar sampai yang fusion misalnya Matcha Kit Kat flavored. Atau kalau yang mau sedikit unik,bisa coba cereal milkshake mereka. Langsung loncat ke es krimnya juga boleh!

Untuk harga, Frozzaholics cukup siap budget 100 ribu rupiah sampai dengan 250 ribu rupiah per orang untuk menikmati menu-menu lezat di sini.

Mau ke sana atau reservasi? Ini dia alamatnya!

Kemang Village (Lippo Mall), Lantai 3, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta

Telp: +6221 2952 8418 / +62819 210 6210

W Dinersumber gambar: zomato.com