Siapa nih yang udah nungguin banget film Satria Dewa Gatotkaca? Tenang, sabar dulu ya guysssss. Beberapa waktu lalu, Satria Dewa Studio baru aja mengumumkan pemain-pemain yang akan menjadi bagian dari film Satria Dewa Gatotkaca. Nah, Frozz juga menjadi bagian dari film besutan Hanung Bramantyo ini loh Frozzaholics! Sosok Gatotkaca mempunyai nilai yang sama seperti Frozz yaitu cool banget. Tokoh Gatotkaca merupakan representasi dari #JagoanItuCool.

Banyak fakta-fakta menarik yang terjadi sampai pengumuman cast yang dilakukan melalui Instagram @satriadewa.studio pada 13 Agustus lalu lohhhh. Apa aja sih? Cekidot!

1. Kostum seharga 1 miliar

Lo tau ngga sih Frozzaholics, kostum tokoh Gatotkaca yang diperankan oleh Rizky Nazar ini senilai 1 miliar rupiah loh guyss. Kostum ini dibuat oleh penjahit asal perancis dan satu pabrikan dengan pembuatan kostum Daredevil. Cool banget kan!

2. Syuting Selama Pandemi

Setelah masa PSBB, proses syuting telah berjalan dan tentunya mengikuti protokol kesehatan ya Frozzaholics.

3. Workshop Untuk Pemain

Nah, biar hasil filmnya maksimal, seluruh pemain mengikuti workshop bela diri selama sebulan full lohhhh. Jadi tenang aja, gak bakal kecewa dehhh.

4. Masih Ada 1 Pemain Rahasia

Dalam pengumuman pemain beberapa waktu lalu, Hanung Bramantyo sempat mengumumkan bahwa akan ada 1 pemain lagi yang masih dirahasiakan dan ini akan menjadi “Gong” dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Wah siapa ya guysss?

 

Untuk mengetahui update-update mengenai film Satria Dewa Gatotkaca, dapat langsung dicari website Satria Dewa atau mengikuti terus Instagram @frozzaholics. Frozz menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Satria Dewa Gatotkaca. Tunggu aja ya guyss!