Lama menghilang dari dunia musik, kemarin Fall Out Boy kembali lagi dengan menjadi salah satu pengisi soundtrack film animasi Big Hero 6 dengan lagunya yang berjudul Immortals. Sekarang, kuartet rock asal Amerika Serikat ini dikabarkan akan kembali lagi dengan sebuah kejutan baru yang pastinya akan membuat para penggemarnya sumringah. Apakah kejutan itu?

Sebagai mana dilansir dalam laman Aceshowbiz, Melalui acara Zane Lowe Bbc Radio 1, band cadas ini mengungkapkan jika mereka akan segera merilis album studio keenam merekayang berjudul American Beauty/ American Psycho.

[caption id="attachment_1121" align="aligncenter" width="600"]Fall Out Boy Umumkan Album Baru Sumber foto: altpress.com[/caption]

Dalam keterangannya, album American Beauty/ American Psycho sendiri merupakan sebuah tindak lanjut dari album Save Rock And Roll mereka yang dirilis pada tahun 2013 silam. Rencananya, album studio keenamnya ini bakal siap dipasarkan pada 20 Januari 2015 mendatang.

Selain itu, Fall Out Boy juga diapstikan akan membuka pemesanan pre-order untuk album ini, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Desember mendatang. Masih merasa kurang? Tenang aja, kejutan yang dihadirkan Fall Out Boy tidak berhenti sampai di sini saja, karena kuartet ini juga dikabarkan akan mengeluarkan single teranyarnya dengan lagu yang berjudul American Beauty/ American Psycho, sama seperti tajuk dalam album baru mereka.

Single spesial ini sendiri, akan siap dirilis ke pasaran mulai tanggal 8 Desember besok, setelah sebelumnya, band ini sendiri sudah mengunggah lagu pertama dari album American Beauty/American Psycho yang berjudul Centuries pada awal bulan September 2004 kemarin. Fall Out Boy sendiri berhasil mendapatkan ketenaran sejak 2006 lalu, dimana band rock yang dimotori oleh Patrick Stump dan Pete Wentz ini mampu meraih sukses dengan album mereka yang berjudul From Under The Cork Tree. Lewat album ini, bahkan Fall Out Boy dinominasikan dalam Grammy Award untuk kategori goup band pendatang baru terbaik.

Jadi, kalau kalian mengau sebagai sebagai fans dari band rock Fall Out Boy, sebaiknya jangan sampai untuk kamu lewatkan rilisan terbaru dari mereka ini. Oh ya, kalau kamu penasaran dengan single terbaru Fall Out Boy yang sebelumnya sudah dirilis di ke pasaran, kamu bisa menyimaknya lewat YouTube dengan mengetikan keyword : Fall Out Boy – Centuries. Selamat menikmati!