Selain gadget berbasis Android, beragam gadget dengan mengusung sistem operasi iOS milik Apple pun banyak bertebaran di antara kita. Makanya, selain banyak merilis aplikasi berbasis Android, tidak jarang para developer aplikasi tersebut membenamkan dukungan untuk perangkat yang berbasi iOS.

Diantara sekian banyak aplikasi iOS yang tersebar di AppStore, manakah yang dinilai sebagai aplikasi terbaik untuk tahun ini? Simak yuk penuturannya dalam aplikasi terbaik untuk perangkat iOS 2014.

Fruit Ninja

Game yang menawarkan keseruan tingkat tinggi ini, hampir setiap tahun selalu masuk dalam list aplikasi terbaik untuk perangkat iOS. Dengan grafik yang menawan dan cara bermainnya yang sangat mudah, telah membuat game ini banyak digandrungi hampir seluruh pengguna iPhone atau iPad. Hebatnya lagi, game ini juga masuk dalam deretan game populer di perangkat Android.

Vine

Untuk kamu yang gemar bersosial media, khususnya Twitter, kamu sudah pasti tidak asing lagi dengan Vine. Aplikasi ini merupakan aplikasi luncuran Twitter yang bisa difungsikan sebagai pemotong video berdurasi enam detik. Diantara sekian banyak aplikasi video editing dalam perangkat iOS, Vine merupakan aplikasi yang sangat populer dibandingkan dengan video editing lainnya.

WhatsApp Messenger

Sudah bisa ditebak, dikelas aplikasi Messenger, WhatsApp Messenger masih menjadi primadona untuk sebagian besar pengguna iPhone dan iPad. Aplikasi ini bertengger di posisi atas berdampingan BBM For iOS yang secara berurutan memuncaki list aplikasi Messenger paling populer ditahun 2014.

The Masters Golf Tournament

Di luar dugaan, aplikasi game yang dinamakan The Masters Golf Tournament ini berhasil menyusup menjadi salah satu aplikasi terpopuler di antara gema iPhone lainnya. Aplikasi ini sendiri merupakan game unik yang mampu menghadirkan informasi seputar kejuaraan dan berita golf terbaru dari berbagai berbagai belahan dunia.

BBM For iOS

Selain WhatsApp, aplikasi Messenger besutan perusahaan asal Kanada ini bertengger di posisi 5 dalam daftar aplikasi iOS terbaik tahun 2014. Aplikasiyang awalnya hanya diperuntunkan bagi pengguna BlackBerry ini mampu mengalahkan aplikasi Messenger populer lainnya. Bahkan banyak prediksi jika aplikasi ini akan menyodok ke peringkat teratas ketika sudah meluncurkan update keamanan terbarunya.

Selain aplikasi diatas, aplikasi apa lagi sih yang Frozzaholic pasang dalam iPhone kesayangan kamu?

Sumber gambar: cnet.com