Setelah Michael Bubble dan lainnya, kini Indonesia dijadwalkan akan kedatangan tamu istimewa lainnya dari Negeri Paman Sam. Ini bukan sekedar tamu biasa Lho Frozzaholics, melainkan salah satu penyanyi top dunia yang namanya sudah pasti sudah sangat dikenal di dunia musik Internasional, dan termasuk di Indonesia.

Ya, dia adalah Katy Perry, dia musisi dunia yang dijadwalkan akan mengunjungi ribuan penggemarnya di Indonesia pada bulan Mei mendatang. Di Indonesia sendiri, Katy akan melakoni konser yang merupakan rangkaian Tour Dunia bertajuk The Prismatic World Tour yang rencananya akan digelar di Jakarta, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition.

Konser yang secara khusus di promotori oleh AEG Live, Sound Rhythm dan Ismaya Live ini sendiri dipastikan akan membuat banyak orang bersorak kegirangan. Tentu ini wajar-wajar saja, mengingat album baru Katy yang bertajuk PRISM, sangat booming banget di antara para penikmat musik dunia.

Konser ini sendiri akan terbagi dalam beberapa kategori kelas. Di dini, kamu bisa bebas memilih beberapa kelas sesuai dengan tiket yang kamu beli, bisa kelas diamond, kelas gold, kelas festival dan kelas tribune yang memang harganya lebih terjangkau ketimbang kelas lainnya.

Di lain sisi, ternyata penyanyi asal Amerika itu sepertinya memang sangat antusias untuk melakoni konsernya di Indonesia ini. Hal tersebut terbukti dengan sebuah pernyataan yang langsung diungkapkan oleh penyanyi yang kini berusia 30 tahun tersebut.

Dalam keterangannya, Katy sangat bahagia membawa The Prismatic World Tour ke beberapa tempat favoritnya di Asia, dan tentu saja beberapa tempat sensasional yang belum pernah dia kunjungi secara langsung. Bahkan lebih jauh lagi, Katy menyatakan jika dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa melihat pemandangan dan budaya khas Asia yang sangat kental.

Konser ini sendiri akan digelar pada tanggal 9 Mei 2015 mendatang, dan untuk penjualan tiketnya sendiri, sebenarnya sudah mulai di jual sejak 14 Februari kemarin. Well, bagaimana dengan kamu, sudah siap belum menonton konsernya Mba Katy Pery ini di Jakarta?!