Jika Konser Maroon 5 september mendatang jadi di gelar, maka ini adalah konser ketiga kalinya dari grup band bergenre pop-rock yang memiliki 6 personel yaitu Adam Levine, Jesse Carmichael, Matt Flynn, James Valentine, PJ Morton dan Mickey Madden.

Sebelumnya Konser Maroon 5 pernah di selenggarakan di Indonesia pada tahun 2011 yang menjadi konser pertama dari grup band asal California ini. Dan konser kedua diadakan 2 hari berturut-turut pada tahun 2012.

[caption id="attachment_1832" align="aligncenter" width="620"]Konser Maroon 5
Sumber Gambar : www.cbsampradio.files.wordpress.com
[/caption]

Melalui akun media sosial resminya, Konser Maroon 5 di Indonesia pada 23 September 2015 nanti akan di delar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Manajemen dari Maroon 5 menulis "Indonesia! We're coming to Jakarta on September 23rd. See you all then!! We're so excited! #MaroonVTourIndonesia," lewat akun twitter pada hari sabtu, 25 April 2015 kemarin.

Kedatangan Maroon 5 nantinya adalah rangkaian dari World Tour yang sekaligus merupakan promosi dari album baru mereka dengan tajuk V dan dirilis tahun 2014 kemarin. World Tour Concert dari Maroon 5 ini rencananya akan selesai pada tanggal 4 Oktober 2015 nanti di New Zealand.

Tapi hingga saat ini memang belum ada kabar resmi lebih lanjut tentang teknis, detil promotor, penjualan dan harga tiket mengenai konser Maroon 5 yang ketiga di Indonesia ini. Bagi para penggemar Maroon 5 Indonesia, mari kita tunggu saja berita selanjutnya mengenai rencana Konser Maroon 5 di Indonesia September nanti.

[caption id="attachment_1833" align="aligncenter" width="600"]Konser Marron 5
Sumber Gambar : www.maroon5.com
[/caption]