Seharusnya mainan di ciptakan dengan bentuk yang ulu dan menggemaskan supaya mampu menarik minat anak-anak untuk memilikinya, tapi bagaimana kalau mainan ini ternyata di buat dengan bentuk aneh dan bahkan cenderung menyeramkan? Apakah mungkin anak-anak mau memilikinya?

Frozzaholics, berikut merupakan beberapa mainan dengan bentuk paling aneh di dunia.

Boneka Pee Wee Herman

Boneka Pee Wee Herman

Sebenarnya boneka ini merupakan boneka badut. Tapi sayangnya, alih-alih lucu dan menggemaskan, justru Boneka Pee Wee Herman ini terlihat menyeramkan. Bagaimana tidak, boneka ini di buat dengan senyum yang sedikit kecut, dan tidak ada hidung bulat khas badut.

Tidak hanya itu, pakaiannya pun terlihat lebih stylish jika dibandingkan dengan baju yang biasa digunakan oleh badut. Alhasil, mainan ini justru terlihat aneh dan sedikit menyeramkan dengan matanya yang bulat.

Reborn Baby

Reborn Baby

Mainan yang sedikit nyeleneh, atau bisa disebut menyeramkan ini merupakan ide Deborah King, perancang mainan asal Skotlandian. Kenapa di sebut menyeramkan? Boneka ini sangat mirip dengan bayi, lengkap dengan anatomi dalamnya, termasuk memiliki jantung juga. Tapi sayangnya, mainan ini tidak dirancang untuk bisa bergerak, sehingga bisa dikatakan boneka ini lebih mirip dengan mayat bayi yang diawetkan.

God Almighty

God Almighty

Sebenarnya mainan ini sendiri merupakan sebuah action figure Yesus berjanggut putih panjang. Mainan yang diproduksi oleh Kristus Yesus Superstore, menampilkan sosok Yesus yang mengenakan jas putih menjuntai sampai ke bawah. Tapi yang menjadi kontroversi, itu, action figure Yesus ini dilengkapi dengan senapan Kalashnikov AK-47. Wiih.. Contoh tidak baik nih bagi anak-anak.

Chopped Up Lady

Chopped Up Lady

Mainan yang sangat mengerikan. Itulah kesan yang kita tangkap dari mainan asal Jepang. Bagaimana tidak, mainan ini menggambarkan bagian anatomi tubuh manusia yang sudah dimutilasi, lengkap dengan sayatan dan lumuran darah yang sangat mengerikan. Tidak hanya itu, bagian kepala mainan ini pun dibuat sangat mirip dengan kepala terpenggal. Siapapun tentu ngeri memainkan mainan ini.

Selain itu, masih banyak mainan-mainan lainnya yang cenderung sangat mengerikan. Bagaimana menurut Frozzaholics, apakah mainan-mainan tersebut layak dimainkan oleh anak-anak atau tidak?