Buat Frozzaholic yang suka musik rock pasti sudah tidak asing lagi nama musisi yang satu ini, Dave Grohl. Mantan penggebuk drum Nirvana yang saat ini menjadi vokalis sekaligus gitaris Foo Fighter ini mengeluarkan statement yang tidak akan disangka-sangka oleh para penggemarnya.

Saat tampil dalam acara Big Weekend milik BBC Radio 1 yang digelar di Earlham Park, Norwich, Inggris pada Minggu lalu (24/5), Grohl menyatakan bahwa ia adalah salah satu penggemar penyanyi pop remaja yang saat ini memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, Taylor Swift.

Dalam acara tersebut, Dave Grohl yang saat itu beraksi bersama Foo Foghter setelah Taylor Swift menunjukkan rasa sukanya pada semua penonton yang hadir dengan menyajikan beberapa lagu pertama yang mereka mainkan di atas panggung untuk bintang pop remaja tersebut.

Entah hanya candaan atau memang benar menyukai Taylor Swift, yang jelas dalam acara Big Weekend milik BBC Radio 1 tersebut, Dave dan bandnya memang benar mempersembahkan sampai tiga lagu untuk Taylor Swift.

Bagaimana menurut Frozzaholic? Benarkah pentolan Foo Fighter ini penggemar dari Taylor Swift?