Sebagai penyanyi yang memiliki kharisma menakjubkan, pantas jika kemudian Taylor Swift digemari publik. Sikapnya yang santun, peduli dengan sesama dan jauh dari gosip miring, membuat Taylor Swift menjadi sosok artis teladan anak remaja Amerika. Sebuah sikap yang jarang ditunjukan artis remaja Amerika!

Tapi tahukah kamu jika Taylor Swift punya beberapa hal yang tersembunyi? Kita simak yuk beberapa fakta unik tentang Taylor Swift yang jarang terungkap ke media.

Paranoid Direkam

Wajar jika artis sekaliber Taylor Swift banyak dibuntuti oleh paparazzi yang setiap saat mengintainya. Akibatnya, penyanyi cantik yang sangat lekat dengan lipstik warna merah menyala ini sangat takut dengan paparazzi. Bahkan saking takutnya, Taylor Swift selalu mengecek dengan teliti setiap ruangan yang akan digunakannya. Dia sangat takut ruang pribadinya di rekam dan disebarkan ke publik.

Terobsesi Sparkling Water

Jika artis remaja kebanyakan gemar menenggak minuman beralkohol dan bersoda, justru Taylor Swift  tidak begitu. Penyanyi country wanita ini justru sangat terobsesi dengan minum sparkling water. Saking terobsesinya, Taylor Swift  selalu menyediakan air mineral yang rasanya mirip soda ini di dalam lemari es miliknya, terutama sparkling water rasa blackcherry, blueberry, pomegranate dan tangerine lime.

Suka Barang Vintage

Taylor Swift memang berbeda dengan artis remaja lainnya. disaat mereka senang mengoleksi barang mewah dan mobil sport, justru dia mengaku paling hobi mengumpulkan barang vintage untuk mempercantik rumahnya. Diantara sekian banyak barang vintage milikinya, Taylor Swift  sangat menyukai aquarium kaca yang dia isi dengan bola baseball vintage.

Kamar Khusus Sahabat

Karlie Kloss merupakan sahabat terbaik Taylor Swift, sekaligus wanita yang paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, secara khusus Taylor Swift menyediakan kamar khusus bagi sahabatnya tersebut. Di sana, Taylor bahkan sudah menyediakan keranjang yang dipenuhi dengan snack favorit Karlie, plus dekorasi interior dengan dinding yang dihiasi foto Karlie

Proyek Pindah Rumah Bersama Selena Gomez

Sudah bukan rahasia lagi jika Taylor Swift dan Selena Gomez berteman akrab. Sebagai buktinya, Taylor Swift bahkan sekarang ini sedang mempersiapkan sebuah project kecil-kecilan untuk membawa Selena Gomez pindah ke New York. Project yang hingga kini belum terlaksana tersebut dinamakan dengan Project Selena.

Wah baik banget ya Taylor Swift. Kalo misalkan Forzzaholics jadi sahabatnya Taylor Swift, kalian mau ngapain sih?